GuidePedia

3

http://3.bp.blogspot.com/-s3RKborY1Ys/UL199QNSYzI/AAAAAAAAAsw/lnW0naWYCjE/s320/PEMUKUL-NYAMUK-MOSQUTO-ZAP-RACKET.png
Dalam beberapa waktu ini, gue mempunyai kesenangan baru, yaitu mengejar - ngejar lalat atau juga nyamuk yang terlihat seenaknya terbang di dalam rumah. Lho, kok bisa?? Bisa saja , karena laki gue dah beli raket berlistrik untuk mengeksekusi serangga - serangga menyebalkan seperti yang disebutkan diatas.

Awalnya, kesenangan kami itu dimulai saat kami berada di Solo, rumah mertua gue. Mertua gue punya duluan raket semacam itu, yang rupanya raket itu dibelikan oleh kakak ipar gue dalam mengantisipasi keberadaan nyamuk yang tinggal di kamar mertua gue itu.

Raket yang dipunyai mertua gue itu energi listriknya bisa diisi ulang, jadi gak perlu batu baterai untuk nyalainnya. Selama disana raket itu jadi rebutan kami semua, antara gue, suami dan juga bahkan para keponakan, sebab kami semua mengalami kepuasan ketika mendapati setiap nyamuk yang kami lob, rally, atau smash langsung mati setelah sebelumnya kami strum dengan raket itu, yang ditandai dengan suara merdu listrik yang menyengat tubuh - tubuh mungil para nyamuk itu.

Kembali ke Jakarta, kami menemukan bahwa raket semacam itu tengah banyak dipasarkan di toko, maka dengan suka cita kamipun membeli satu unit raket nyamuk tersebut dengan harapan besar kami bisa mebalaskan dendam kami pada tiap nyamuk yang berniat menusuk kami, dimana hal tersebut selalu menganggu ketentraman tidur kami.

Setelah kami charge awal selama beberapa jam sesuai petunjuk kemasan, kami mulai berinvestigasi mencari calon korban, dimana kami menelusuri setiap pojok kamar tidur atau kamar pakaian dengan raket terhunus yang arus listriknya sudah standby. Setiap kali terdengar suara bzzz traarrr bzzz bzzz, sambil terlihat seekor korban yang sudah menempel atau tergelepar di lantai, gue merasa sangat puas, gue ambil lagi tu makhluk dari lantai, untuk gue jatuhkan lagi ke arah jejaring raket yang listriknya sedang menyala, sehingga kembali terdengar suara tarrr bzzz bzzzt, sehingga lama kelamaan bodi si nyamuk ataupun lalat yang gue masak pake raket itupun menjadi garing dan crispy .

Maka sampe sekarang, tiap nyantai di rumah, tu raket selalu siap didekat gue, sehingga tiap ada UFO (Uninvited Flying Object) itu dateng, gue langsung ngayunin sang raket, untuk kemudian mengeringkan mereka sekering keringnya dengan hati puas....



Post a Comment Blogger

  1. non, kowe tijada kesijan sama itoe machloek poen ?

    ReplyDelete
  2. om koeaing, urat tega saya mah dah putus kalo liat mahluk - mahluk itu..

    ReplyDelete
  3. Tjantik2 ko kedjem itoe...

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top