GuidePedia

1
http://2.bp.blogspot.com/-7gqUWwjgqTc/TnWLtzSK-LI/AAAAAAAAABU/29bNl1pfV_A/s1600/21879_1181964477490_1479547048_30404837_2493093_n.jpg
Sesudah gw dibeliin Jar ama dearest swami, gw bagaikan mendapatkan semangat baru, buku resep yang merupakan bonus gw lihat2 menunya untuk dicari resep yang gampang dibuat untuk diuji coba di jar tsb.

Salah satu resep yang ada dalam buku tesebut adalah Bapao, wah, pikir gua, ini kan hobi anak gua, kenapa gak dicoba aja......

Setelah dibaca2 bahan2 & caranya , gw pikir ada yang harus gua konsultasiin pada seorang pakar pastry kenalan lama gua , Nury.

Dengan beberapa bunyi kodok tanda beberapa sms gua yang gua kirim ke nury dijawab, baru deh gua meyakinkan hati untuk membuat bapao, hasilnya ?....Lumayan qali untuk pemula....hi..hi...

Eh, nury sms gua pagi2, gua pikir ada apaan ? apa ada gosip baru ?...ada resep kali....ternyata enggak sama sekali sodara2 ! Dia malah pamit mo naek haji ama ortunya tanggal 20. Masya Allah !, Alhamdulillah....gw langsung kasi slamet dan minta didoain macem2 ama nury, selama dia di kiblat umat muslim itu.

Do'a yang gua minta diteruskan nury seperti minta digampangin punya rumah, dan suami gua diberikan kemudahan dalam gaweannya. Ha....ha..ha, kesannya nury jadi tukang pos ke Tuhan. Trus, nury mint nama lengkap gua, eh, buat apa ya ?...Ah,pokoknya selamat beribadah ya nury..., semoga mabrur, dimudahkan dalam beribadah, diberi keselamatan dalam perjalanan...Amiiiiiiiiiieen....

Post a Comment Blogger

  1. alo mpok jupri...aduh eke jadi terharu biru....ma tulisan loe heheheh...biasa neh gw msh bingung ma diri gw sendiri n by the way gw udah bukan pakar pastry gwtoo lohhh...coz dah lama gw ga berkutat di dapur kue mending beli bronis yg udah jadi hehehehe...yo wis salam buat swami n anak loe...ciaoo

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top