GuidePedia

0
Wah, kemaren gw dapet hepi lagi. Sebenernya kami mo berenang, dgn harapan kegagalan di minggu lalu u/ ngojay itu tdk terulang tapi sudah nyuapin anak gue makan siang, ujan mampir di JakBAr, deres. Alhasil tentunya harapan ngojay kembali hrs pupus.

Untuk mengobati kekecewaan, lk gw berinisiatif untuk belanja aja, dalam rangka persiapan untuk berangkat ke SIN minggu depan. Selain juga supaya anak gw gak kecewa gak jadi berenang. Rencana itu tentunya gw sambut gembira-loka, namanya gw hobinya window shopping & kalo bisa n punya duit, gak cuma 'window' yg di 'shopping'. Kebetulan, rice cooker gw di rumah baru2 aja is dead, sehingga beberapa kali gw musti ngeliwet nasi (diantaranya pernah ada yang gosong). Maka untuk mendapatkan rice cooker baru, gw rayu aja lk gw, dgn berbagai alesan yang tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Alhamdulillah dia ACC.

Sesudah belanja berbagai keperluan, termasuk pizza untuk nongkrong sambil ngemil, gw ajak deh laki gw ke bagian elektronik u/ milih rice cooker baru, setelah melewati berbagai pertimbangan, gw pilih deh 1 jar rice cooker merk 'S" (yang pasti bukan siemens/samsung, gak ada yang merek itu lagian!). Seneng dong gw. Jadi kesimpulannya, gw lagi hepi karena punya rice cooker baru !!
"Emak2 banget gak siih ....."

Post a Comment Blogger

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top