GuidePedia

2
 http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/21/4428189_20120621105940.jpg

Waktu ke pasar tadi pagi, gue nemuin seonggok gerobak yang isinya menggiurkan, DUREN! Segera setelah melihatnya gue dengan semangat ngedeketin tuh benda dengan maksud mencari duren yang paling mantap dengan harga yang bersaing. Karena pada dasarnya, gue maniaks duren, langsung tanpa konkalingkong gue negosiasi harga dengan sang penjual. Lalu dalam waktu yang tak perlu lama2 gue bawa pulang deh si duren setelah harga yang disepakati dilunasi.

Sesampai di rumah, setelah menaruh lontong sayur langganan gue di dalam magic com, dengan tak sabar gue langsung berusaha membelah duren itu sendiri, karena laki gue masih molor dengan kusuknya untuk bisa ikut ngebantu. Agak susah payah gue mati2an membuka tu duren, bahkan sampai dengan memakai berbagai macam utilitas dapur hingga juga memakai alat perbengkelan. Akibat perjuangan gue itu,jari manis gue sempet juga kegores duri si buah, ah bodo amat, perjuangan tanpa menyerah! sebenarnya, gue sempet mo istirahat dulu sambil makan lontong sayur alias nyarap dulu, tapi berhubung tingkat kepenasaran gue terhadap si duren amat tinggi, gue terus mencoba ngebongkarnya dengan berbagai cara.


| View Show | Create Your Own

Akhirnya setelah 20 menit-an berjuang penuh tenaga, pikiran dan do'a, terbuka jugalah buah itu, walau ternyata agak2 rusak gara2 ada bagian yang gue salah belah..hwhehe, syukurlahhh. Nah, langsung deh satu baris duren hasil pembongkaran itu gue lahap dengan puas, karena ternyata rasanya juga maknyus, alias manis, untuk kemudian memakan sisanya bareng sama laki n anak gue kalo dah pada bangun n nyarap nanti! Cihuy!!

Post a Comment Blogger

  1. Walah ! PAgi-pagi kok nyarap duren, gak takut mencret pok ?

    ReplyDelete
  2. kalo soal duren mah om, kapan aja bisa!

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top