GuidePedia

1
http://landwhauntedgarage.com/wp-content/uploads/2013/03/Spooky-House-1.jpg
Di akhir pekan, gue n keluarga gak pernah nggak ngabisin waktu untuk jalan2, yah sekedar "menghitung" jumlah lampu merah di daerah jakbar - jakpus atau yang paling deket maen ke ITC deket rumah-lah, untuk mengakomodir kegemaran anak gue maen mobil2an yang bertenaga aki, atau maen mobil goyang yang pake listrik.

Soal mobil listrik ini, gue pernah ada kejadian agak lucu, yaitu ketika anak gue menaiki salah satu mobil2an itu, anak gue melonjak - lonjak dengan hebohnya lebih seru daripada goyangan mobil itu sendiri. Setelah lama ditunggangi, lo kok jadinya tu mobil gak berhenti - berhenti , lebih lama daripada jangka waktu yang biasanya yang hanya sekitar 1 menit.. Lama - lama anak gue tentu saja jadi bosen dan bingung karena mobilnya gak stop2. Tapi karena dia gak mau turun sebelum mobil itu berhenti, maka gue segera bertindak nekat n cepat, ketika gue lihat situasi aman, cepat2 gue cabut kabel yang menghubungkan mobil2an itu dengan steker listrik. Maka berhentilah mobil itu. Setelah mobilnya berhenti, segera gue angkat anak gue untuk turun dan dengan gerak cepat pula gue plug lagi kabel mobilnya, untuk kemudian berlalu dari tempat bermain itu dengan santainya .

Terkadang pula, kami jalan ke taman - taman kota, sekedar untuk duduk2 bersantai sambil lihat2 orang yang lewat. Kami kadang juga ke hutan kota di Srengseng untuk mengitari daerah balong itu dimana kami disana jadi sering mendapatkan beberapa pasangan yang tengah indehooij diantara semak.Atau sekali dua kali kami jalan ke taman suropati didepan rumah mbak mega, nyantai - nyantai sambil meratiin tupai2 yang lagi nyantai juga diatas pohon.

Salah satu taman yang beberapa kali jadi tempat nongkrong kami adalah suatu taman yang berada di belakang kios2 penjualan burung di sekitar blok M. Disana terdapat ayunan dimana tiap kami dateng kesana dia seneng banget maen ayunan kencang - kencang dengan didorong secara bergantian antara gue dengan laki gue. Sayang taman ini ternyata juga memelihara banyak koloni nyamuk.

Kadang ada sedikit rasa heran di kepala gue dengan taman yang satu ini, sebab walau berada di daerah yang katanya daerah pusat perngecengan anak muda jakarta, tapi kok selalu terlihat sepi, seolah - olah orang - orang tak ingin datang meski sekedar untuk duduk2 saja. Tapi sudahlah, masa bodo amat, mungkin orang -orang memang lebih suka langsung ke blok M plaza daripada ke taman ini.






Sudah lama kami gak dateng lagi kesana, karena seperti yang gue ceritain diatas, anak gue lebih suka maen mobil daripada maen ayunan, karena toh di sekolahnya anak gue tiap harinya juga sudah selalu maen ayunan. Sampai akhirnya gue mendengar satu fakta yang mengejutkan tentang taman itu dari laki gue, dimana laki gue mendapatkan e- mail dari temannya bahwa ternyata taman yang berada di belakang kios2 penjual burung itu adalah salah satu the spookiest place in Jakarta, karena banyak saksi yang sering melihat makhluk sejenis kunti disana! Ooops, oh tidak, ternyata kami pernah dolanan ke tempat horor! Pantas tempat itu selalu sepi bahkan di siang hari bolong di hari libur! HAAAH!


Post a Comment Blogger

  1. weleh banyak bener setanya pok....ih ngerii...!

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top