GuidePedia

2
 http://4.bp.blogspot.com/-JJ5WhLsCsQw/T_4uHO12rQI/AAAAAAAAAto/ZRNvpWtmOiA/s1600/Sambel+Uleg+(3).JPG

Aduuh sebel abis gue, ntah apa gara - gara si cabe protes, minyak kepanasan, kompor gak kooperatif atau gue salah masukin cabe karna yang nyemplung ke minyak malah mercon, 3 hari yang lalu waktu gue numis cabe, salah satu cabe yang sedang gue tumis malah melesat meninggalkan kompor untuk mendarat di lengan kiri gue sambil mencipratkan tetesan - tetesan minyaknya. Alhasil, terpaksa gue buru - buru cuci tangan gue itu, supaya panasnya ilang dulu, baru gue olesin salep anti flamasi. Tapi sayangnya, tentu gara - gara minyak panas itu, dilengan kiri gue sekarang terciptalah tatto - tatto berbentuk bulan. Kacau deh ah, bakal lama lagi nih ilangnya..

Post a Comment Blogger

  1. Oalah djeng,mbok ya ati - ati, mboten cedak - cedak kompore, uanget tenan kan?!

    ReplyDelete
  2. Hihihi, emang enak ditato ama cabe, ama tinta aja minta ampun..

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top