GuidePedia

1
Sebagai tante- tante beranak atu yang kerjaannya cuman dirumah n kali - kali soping, gue paling gemes kalo ada salah satu barang - barang kecil pengisi lemari piring gue lupa naro ato salah tempat storage .

Yang paling sial karna sering nyempil dimana - mana adalah sendok teh. Maklum untuk barang kecil satu itu gue cuma punya tiga batang, makanya untuk tu barang gue selalu wanti - wanti supaya kalo dah bertugas gak kelayapan kemana- mana.

Alkisah pernah ketika suatu saat gue mengabsen trio sendok itu, ternyata sebatang diantaranya gak berada ditempat semestinya, gue cari sana - sini, diatas bawah, kiri kanan dll, bahkan sampe dengan nyariinnya di tempat gak lazim, e.g: lemari pakean, kotak maenan, bawah kasur, juga keranjang pakean dengan pemikiran siapa tau tu sendok dijadiin maenan ama anak gue, n maen sembarangan taro, mengingat dulu anak guepun pernah membuang salah satu sendok makan gue ke tempat sampah waktu dia umur 1,5 tahun.

Setelah terus mencari sampe keringetan, campur pasrah plus do'a, gue ngintip deh ke kolong mesin cuci, ALHAMDULILLAH, do'a gue didenger 4JJI, karena ternyata disitulah si sendok berbaring pasrah dengan memilukan karena di kepalanya masih teraba bekas madu yang gue tambahin ke teh untuk minum pagi.

Wah, ternyata sindrom sendok minded ibunya LUPUS terjadi juga ama gue, itu fakta coy, bukan fiksi. Huh, gak penting banget gak sih?!

Post a Comment Blogger

  1. Ya amppuunnn, gue baru tau si pitri ternyata lebih aneh dari yang gue kira. Sesudah nemu tu sendok dirimu sempat sujud syukur dulu gak?

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top