GuidePedia

0
 thumbnail

Hari ini rencananya gue mo masak gulai buncis, salah satu bumbunya adalah suatu jenis bumbu yang namanya klabet, bentuknya butiran kecil berwarna coklat kemerahan. Gue dah beli tuh barang kemaren, dan gue inget banget, supaya keliatan, gue taro tu klabet di atas kompor, juga supaya gue gak lupa menambahkannya pada waktu masak nanti.

Ternyata tadi pagi, waktu bahan - bahan lain dah siap, justru si klabet monyong itu menghilang, sampe gue keringet dingin nyari di berbagai tempat, gak ketemu juga tu atu bumbu. Sampai akhirnya karena dah putus asa, gue putusin aja untuk tidak menambahkan klabet ke gulai buncis gue, soalnya kalo gue mesti beli lagi ke pasar, bakal buang waktu, en tenaga coy..

Walau hasil dari gulai buncis gue rasanya tidak begitu mengecewakan, tapi gue tetep dendam, walaupun tu klabet belum bakal gue pake untuk bumbu lagi, gue harus beli lagi tu barang dan bakal gue simpen di tempat yang gue inget n aman!!!!

Post a Comment Blogger

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top