GuidePedia

1
http://luthfand.files.wordpress.com/2013/11/cewek-polwan-cewek21-com-00025.jpg
Gue nih, cewe kelahiran kota D, karena gue sangat lama tinggal di kota ini, dari lahir ampe dengan umur 24, maka gue nyaris hapal seluk beluk kota ini, walaupun seringkali juga gue gak tau nama jalan yang gue tuju, karena hanya tau lokasi..


Tahun 1993, ortu gue pindah ke rumah baru di kota BE, yah karena dah pensiun dan dapet tanah warisan disana, dibangun deh rumah n tinggal disana. Sejak saat itu lah gue dan abang - abang gue hidup di kota D seperti anak indekos-an, yang mana ortu jauh di BE, kamipun mendapatkan uang biaya bulanan lewat tranferan via bank.




Sewaktu gue D-I, gue seringkali pulang bareng ama temen sekampus gue yang orang kota E, namanya Dian. Maklum, kami sejurusan pulangnya, maka setiap pulang kuliah kami bisa kongkow - kongkow gak keruan sehingga rasa capek pun gak berasa. Karena biasanya, kami berjalan kaki dulu sekitar 200 m ke arah jalan dimana ada rute angkot yang akan kami naiki. Sayangnya, walaupun cowok dia rada ambekan, akibat ada sedikit permasalahan perbedaan pendapat, gue ama dia setelah satu semester sempet akrab, jadi kayak orang musuhan, kalopun kami sempat pulang bareng lagi, kami susah banget ngebangun obrolan, jadi kaku, padahal gue juga selalu coba untuk menetralisir suasana. Mungkin cara usaha gue tersebut kurang mengena bagi dia, dia sering banget menanggapi dengan dingin. Alhasil sampai akhirnya kami berpisah, dia masih BT ama gue.


Waktu kuliah D-III, diawal semester sekitar tahun 95, gue pernah deket or akrab ama seorang kakak kelas yang asli orang kota H, tapi selepas dia lulus kuliah dan bekerja di kota DK, kami pun tak pernah bertemu lagi sampai sekarang, yang berarti itu sudah lewat 10 tahun. Bahkan tau kabarnya pun nggak. Paling2 dia sekarang udah punya anak banyak. Sebelnya, dosen jurusan gue suka iseng, kadang kalo ketemu gue, dia suka nanyain kabar si kakak kelas tersebut, ya gue bilang aja bahwa kabar dia sudah gelap..




Semasa kuliah, gue punya temen deket, cewek dari kota F, selain juga ama yang dari kota AB. Gue awalnya ketemu dia waktu kuliah bahasa Jepang, dimana dua kelas suka disatuin per mahasiswa yang memilih bahasa Jepang atau bahasa Perancis. Obrol punya obrol, rumpi punya rumpi gue satu selera ama nih orang.. Maka sampe sekarang walaupun dia sudah sibuk banget gawe, kami kadang masih sms-an.




Di tahun 1998, gue pernah tertarik ama orang yang berasal dari kota E, selidik punya selidik ternyata dia orang dari keluarga broken home, walaupun ternyata dia berasal dari keluarga kaya.. Karena beberapa kriterianya gak cocok dengan gue, kami pun jadi jarang bareng lagi, walau gue pernah gak tega ama dia, karena dia seringkali curhat ama gue tentang keluarganya. Tapi yah, daripada deket karena kasian, mendingan gue batasi aja keakraban kami.



Selepas dari orang asal kota E tersebut, gue deket ama orangyang berasal dari kota AD, yang sekarang malah jadi gacoan abadi gue. Maka, gue sekarang kalo lebaran pertahunnya gantian kota, ke BE atau ke AD, tapi biar begitu, sebagai orang kelahiran kota D, gue selalu merindukan untuk kembali ke kota itu..

Post a Comment Blogger

  1. Ya ampun, gue apa musti ngapalin nomer - nomer polisi, supaya bisa tau kota apa yang disebutin???

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top