GuidePedia

0
http://kvltmagz.com/wp-content/uploads/2012/10/Duka-Tanggal-Muda.jpg
Tanggal 24 sampe tanggal 28 adalah tanggal yang melegakan bagi banyak karyawan, soalnya itu tuh tanggal- tanggal gajian yang berarti napas bisa sedikit lega, dan pembelanjaan jajan atau makanan bisa memasukkan unsur daging dalam menu sehari - hari. Maklum, dari awal sampai tengah bulan gue biasanya bisa memilihkan menu - menu omnivora , sedangkan biasanya menjelang tanggal pailit, daripada out of money, gue lebih banyak memilihkan menu - menu herbivora.

Walaupun dapet duit belanja bulanan itu menyenangkan, gue paling males nyetor uang bulanan gue itu ke bank, bukan napa- napa, jam 8-an tuh kerjaan gue di rumah masuk bejibun, sedangkan kalo dateng agak siangan ke bank, dijamin atrenya jam- jam-an, mana anak gue gak mungkin ditinggal dulu dirumah selagi gue ke bank itu. Tapi daripada tu duit diem aja di rumah, n rasanya kurang aman, terpaksa tiap abis dikasih uang belanja bulanan, gue pagi - pagi pergi ke bank buat nyimpen tu doku.

Supaya kerjaan rumah gue gak banyak tertunda akibat gue ke bank, gue beresin lebih awal kerjaan gue itu sebagian sebelum gue pergi ke bank. Nyuci, ngepel, nyapu dll, gue percepat pemberesannya. Gue lebih suka bercapek - capek ngeberesin segalanya dulu sebelum pergi, daripada numpuk kerjaan, hingga bila sesampai di rumah gue malah mumet ngeliat gawean yang masih belum dikerjain.

Biasanya gue ke bank itu hari Jum'at terakhir tiap bulan, tetapi karena bulan kemaren gue dapet bulanan sebelum hari Jum'at, gue pergi ke bank diawal minggu, yaitu hari Senin. Dan seperti biasa, sesudah semua beres, gue numpang motor suami gue untuk lewat ke Palmerah, ke bank yang dituju. Kali itu ternyata gue bener - bener dateng pada hari dan jam yang tepat, karena, bila biasanya gue harus segera rebutan antre begitu kas buka, kali ini nggak sama sekali, mungkin karena juga hari ini hari Senin, maka gue adalah orang pertama yang muncul didepan Teller. Alhamdulillah...lega deh gue, jadi anak gue gak harus rese karna nungguin mamanya antre. Huuuh tau gini bulan - bulan lalu gue datengnya bukan pas weekend!!

Post a Comment Blogger

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top