GuidePedia

6

http://4.bp.blogspot.com/-Kcw1gV76D4Q/UA9km3xGyiI/AAAAAAAAAX0/XxXBj-ZkKTM/s1600/Lidah+Kucing+Rainbow.jpg
Kegemaran gue atas kue - kue yang berasa gurih sedikit banyak membuat gue dikit - dikit punya semangat buat kue, ya, walaupun itu juga sangat jarang, apalagi gue cenderung males memasak kue yang harus dipanggang, maklum keadaan dapur yang kurang mendukung dengan ukuran luas yang cuma dikit. Oleh karenanya kebanyakan kue yang gue bikin itu cenderung kue - kue yang praktis yaitu kue - kue yang cenderung digoreng, seperti donut,pancake, gemblong, dll.Kadang kalo sedang kerajinan gue mau juga buat kue yang masaknya harus pake oven.



Beberapa kue yang gue masak pake oven yaitu lidah kucing, chiffon, pie,dan cheesecake. Tapi sebalnya kue -kue yang gue panggang itu, kadang hasilnya lebih banyak ngaconya daripada berhasilnya, seperti kalo lidah kucing hasilnya malah jadi kasur kucing saking melebarnya, kalo pie dia kadang kekerasan atau pecah, kalo chiffon hasilnya penyok,dan kalo cheese cake dia gak bisa berbentuk utuh alias ancur,hehhehe.



Yah dari awal gue coba2, gue perbaiki yang kira - kiranya bikin kue gue gatot, lama2 gue jadi ngerti selahnya, yaitu apa n kenapa begini, begitu, why this, why that,etc. Sampai akhirnya kue bikinan gue jadi lebih baik dan normal alias sesuai harapan.

Tapi gimanapun, gue tetep males kalo harus nge-bake, mending gue rebus kentang aja deh donat, atau buat makanan yang praktis lainnya untuk mengakomodir napsu ngemil gue, seperti buat mi instant tentunye. Cara lain gue yang praktis praktis dan tau beres adalah, ya.. minta beli aja ama laki gue..

Post a Comment Blogger

  1. kesian bener sih lu neng, emang laki lu kere ya ?

    ReplyDelete
  2. Haha, nggak terlalu nkali om, tp berhub. gue pernah disindirin sebagai tkang jajan, jadi agak ngeri mo minta beliin..

    ReplyDelete
  3. yah baru disindir dah mellow...gimana kalo dicium ?

    ReplyDelete
  4. enaak aja...beliin dulu strawberry cheesecake satu slice, baru boleh!;-D

    ReplyDelete
  5. The matchless message, is interesting to me :)

    ReplyDelete

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top