GuidePedia

4
http://solihah.files.wordpress.com/2010/09/ngapain-bingung1.jpg
Beberapa waktu ini, anak gue demen banget ama lagunya andra & the backbone, musnah. Saking demennya, tiap dia pulang sekolah dia selalu minta diputerin video lagu itu. Alhasil, supaya dia senang n gue juga aman, sesudah mandi ,makan dan ngerjain PR, baru dia boleh nyetel video itu.





Setiap dia nyetel lagu itu, dia pasti berusaha untuk menirukan gaya si vokalis, salah satunya dengan menempelkan telapak tangannya yang mengepal ke dekat mulut, serasa mikrofon. Tapi payahnya peniruan ini termasuk dengan kekencangan suara sang vokalis. Dan tentu saja pemutaran video ini gak cuma sekali - duakali aja, kalo gue belum ngomel karena keberisikan atau kalau belum selesai nyuci, lagu si Andra dan Tulang punggung itu bakal terus diteriakkan ampe terdengar di seluruh rt 03.

Tapi jangan salah, meski dia sudah bisa menirukan nada - nada lagu itu dengan benar, tapi dia mengubah abis lirik aslinya, sehingga terciptalah suatu lagu parodi yang mungkin kalo didengar membuat Andra sendiri jadi bingung. Dari awal lagu, dia mencoba menyamakan lirik yang bisa didengarkannya, tapi coba bedain antara yang asli dengan versi anak gue waktu waktu reffrain;

Asli ; Anak gue;
Sakit hatiku / Sahira bingung
Remuk jantungku/ Nyamuknya tubruk
Untuk membencimu/ Nyamuknya sibuk
Musnahkan cintaku/ Musnahkan cintamu

Tapi bagaimanapun juga pemutaran terus2an video lagu si Andra ini ada untungnya, yaitu anak gue bisa mempunyai kegiatan baru dirumah , nyanyi, walau bikin kuping sakit, yah paling gak supaya dia gak ngerasa garing atau cuma main game perang - perangan mulu di komputer. Yah, mudah2an juga nanti ada lagu lain yang kira2 lebih beraliran santai -lah yang bisa nggantiin lagu musnah ini, supaya gue gak pusyiiing lagi.

Post a Comment Blogger

Trimakasih ya udah komentar..jangan nyepam !

[Kesenengan][hot][recent][3]

 
Top